Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 3 August 2012

Butuh: TERJERAT HUTANG RENTERNIR

Title*: TERJERAT HUTANG RENTERNIR

Catagory: Mintatolong

Description: Salam Untuk Semua

Jujur gak seharusnya saya menulis masalah saya ini, tapi semua ini bener
bener musibah, saya mau minta tolong bantuan dari anda semua, saya meminjam
uang kepada renternir sebesar 15jt, untuk biaya berobat ibu saya yang
mendesak,klw tidak rumah keluarga akan disita, saya sudah coba untuk
pinjaman dari saudara dan teman lainnya untuk mengembalikan pinjaman uang
tersebut, tapi sangat menyedihkan tidak ada yang mau membantu saya, saya
mohon keikhlasan hati anda berapapun besar bantuan anda akan saya terima
dengan sangat sangat berterimakasih den semoga semua kebaikan anda di balas
oleh TUHAN YME...

Saya berharap semoga TUHAN mau mengetuk pintu hati orang yang membaca
tulisan ini dan membantu saya..

Ini bukan penipuan, ini kisah saya dan mohon bantuan dari anda semua...

Rek BCA :
497-050-9939 a/n Ketut Sandriana Giri

Name: Sandri

Phone: 02136120785

Address : Tangerang

Email : san5an_wa2@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 10

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit