Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 22 August 2012

Butuh: minta tolong

Title*: minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: minta tolong bagi para dermawan.saya sangat membutuhkan bantuan
secepatnya bagi siapa yang mau meminjamkan uangnya atau mau membantu cuma
cuma saya ucapkan banyak terima kasih dan setelah saya selesai
permasalahannya saya akan ke tempat orang yang membantu saya untuk
mengucapkan rasa syukur saya.saat ini saya sangat membutuhkan uang 50 juta
untuk membayar hutang cicilan saya selama 4 bulan belum saya angsur.saya
tidak bisa mengangsur karena uang saya di tipu temen saya sendiri membawa
kabur uang saya.silahkan hubungi nmr hp saya kalau memang mau membantu saya
secara iklas:082135016604.nama saya mira

Name: mira

Phone: 082135016604

Address : kebumen

Email : miradarsini@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 0221

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit