Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 6 August 2012

Butuh: munawar

Title*: munawar

Catagory: Mintatolong

Description: Semenjak kecil saya bercita2 ingin jd orang yang sukses dunia
akherat/ menjadi orang yang saleh, yg menebarkan kasih sayang dan kedamaian
di bumi Alloh ini dg ridlonya. Saya anak ke 1 dari 8 bersudara. Keadaan
orang tua yang sangat sederhana, boleh dibilang kategori (maaf)keluarga
sangat miskin. Waktu itu makan dg nasi jagung, kdg jg nasi tiwul. Saya
membantu orang tua bekerja dg menggembala itik sambil sekolah. setamat MAN
tahun 1982 saya pergi merantau ke surabaya dan bekerja nguli sambil kuliah
di IAIN sunan Apel, tapi akhirnya gagal ditengah jalan, tahun 1984 saya
merantau ke jakarta sampe 1986. Karena tidak ada kesuksesan akhirnya saya
merantau ke Bengkulu bercocok tanam kopi, saya berhasil bisa membantu adik2,
menikah beli tanah pekarangan dan membangun rumah sendiri. Dengan 1 putri 1
putra saya sangat bahagia, dan tetap ber cita2 ingin menghantar sukses dunia
akherat sbgmana cita2 saya waktu dulu bagi anak2 saya. Dengan semangat yg
tinggi saya menyekolahkan anak saya ke pondok pesantren, disamping itu saya
berusaha untuk meningkatkan ekonomi saya dg bercocok tanam bawang merah,
cabe dan berdagang pakaian keliling kampung2, tapi karena Alloh belum
mengijinkan, usaha saya tersebut gagal. Sekarang saya dililit hutang sampe
Rp 100 juta. Dan hanya pertolongan Alloh saja masalah saya ini bisa selesai,
karena secara logika tidak mungkin lagi mampu membayarnya. Di rubrik ini
saya ingin berbagi dg sdrku, beginilah sakit dan beratnya ujian saya. Sering
malam sulit tidur krn mengharap pertolongan Alloh agar bisa terlepas dari
jeratan hutang yang hampir menyita rumah sederhana saya, satu2nya bukti
hasil perjuangan saya semenjak muda. Wahai saudaraku.... air mataku telah
habis, do'akan agar Alloh berkenan segera meng ijabah dO'a saya, hasbunalloh
wani'mal wakil, ni'mal maula wani'man nashir,
Bank Jatim Cabang Magetan No.Rek. 0302693129 an.Munawar

Name: Munawar

Phone: 081335267064

Address : bayetaman, kartoharjo,magetan

Email : almunawar37@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit