Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 29 August 2012

Butuh: Butuh bantuan

Title*: Butuh bantuan

Catagory: Mintatolong

Description: Saya seorang Bapak dari 3 anak, anak yg pertama SMA kls 1
laki-laki, yg kedua SMP kls 2 wanita, dan yg ketiga usia 4 tahun laki-laki.
Umur saya saat ini 44 tahun.
Saya bekerja di salah satu instansi pemerintah di Yogyakarta. Meskipun
bekerja di instansi pemerintah, namun gaji/pendapatan tidak mencukupi untuk
menutup kebutuhan keluarga yg semakin meningkat.
Mengingat anak yg semakin hari semakin dewasa, kira-kira 2 bulan lalu saya
"nekad" hutang Bank untuk merenovasi rumah yg sudah lapuk. Perkiraan awal
dari uang pinjaman tersebut cukup untuk merenovasi rumah supaya rumah
menjadi layak huni. Namun...karena mahalnya matrial dan ongkos tenaga
(tukang), uang yg saya pinjam dari bank dg sistem pengembalian potong gaji
belumlah cukup, padahal rumah sudah terlanjur diobrak-abrik. Mau mengajukan
hutang lagi dg jaminan gaji sudah tidak mungkin karena gaji tinggal
400.000/bln ya untuk keperluan pendidikan anak-anak, keperluan keluarga, dan
lain-lain. Istri saya sudah berusaha mengatur pengeluaran seirit mungkin
namun tetap saja tidak cukup, sementara itu renovasi rumah belum belum
sampai ke atap.
Kami mengharap ada dermawan yg bersedia membantu keluarga kami
(syukur-syukur mulai minggu-minggu ini) supaya renovasi rumah saya dapat
selesai sehingga anak-anak dapat belajar dengan tenang.
Namun perlu diketahui bahwa untuk MENGAJUKAN HUTANG LAGI kami sdh tak
sanggup karena pasti tidak mampu untuk membayar/mengembalikan. Apabila ada
dermawan yg bersedia membantu menuntaskan kesulitan keluarga kami, sebagai
balasannya saya bersedia membantu pekerjaan sebagai pengganti kebaikan
Bapak/Ibu tapi waktunya setelah jam kerja kantor. Jam kerja kantor saya
07.00s.d 16.00 WIB.
Bapak/Ibu/Sdr bisa hubungi/telpon nomor HP kami: 081802616633 (24 jam)
Semoga kebaikan dari Bapak/Ibu/Sdr mendapat imbalan yg berlipat dari Tuhan.
Amin.

Yogyakarta, 29 Agustus 2012

Hormat kami,


Bungsu

Name: Bungsu Mandiri

Phone: 081802616633

Address : Yka

Email : snartho@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/g6q56bxK/MInta
Tolong 2.JPG

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit