Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 30 August 2012

Butuh: Pinjaman lunak untuk melunasi hutang

Title*: Pinjaman lunak untuk melunasi hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Saya seorang ayah dengan putri 1.5 tahun, sekarang ini saya
sedang terlilit hutang sebesar 100 Juta Rupiah di berbagai bank. mungkin
karena kebodohan saya bisa mempunyai hutang sebesar itu, cicilannya sudah
diluar jangkauan saya, meskipun saya bekerja sampingan, saya juga sudah
mencoba mengajukan pinjaman2 untuk memperkecil cicilan per bulan...tetapi
tidak ada yang berhasil...minggu depan hutang2 saya jatuh tempo
pembayarannya...dan saya bingung sekali

Kalau memang ada mukzizat atau keajaiban dari Tuhan, ada seseorang yang
ingin menolong saya memberikan pinjaman sebesar 100 Juta meskipun pakai
bunga, saya sanggup mencicilnya sebesar 1 - 1.5 Juta/Bulan dan saya juga
bersedia bertatap muka untuk melakukan perjanjian hitam diatas putih dan
juga menyerahkan dokumen2 identitas diri. Terima kasih atas perhatiannya dan
semoga ada yang seseorang yang bisa menolong saya

Name: aip

Phone: 081574988526

Address : tangerang

Email : bubuy6@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit