Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 18 March 2013

Butuh: bantu modal dan bayar utang

Title*: bantu modal dan bayar utang

Catagory: Mintatolong

Description: mohon maaf kepada siapa saja yang bisa menolong,saya lagi butuh
dana 200jt untuk bayar utang dan modal usaha..Insyaalloh akan saya cicil
tiap bulan sebesar 5jt.tapi mf saya ga punya jaminan dan uang untuk syarat
ataupun apa.Demi ALLOH akan saya kembalikan uang pinjaman saya.bagi yang mau
menolong dengan ikhlas,.terima kasih..bantuan siapa saja sangat berarti
sekali buat saya.

Name: rangga putri

Phone: 085723529626

Address : banjar

Email : ranggaputra660@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/Cyr2nL5K/ki.jpg

Code Butuh: GLHU

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit