Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 18 March 2013

Butuh: butuh pertolongan

Title*: butuh pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: Kepada para kawan kawan darmawan, saat ini hutang sebesar 68
juta melilit keluarga ku, semua terjadi disaat bersamaan, diwaktu ibu saya
terserang jantung dan komplikasi kandungan kemihdisaat yang sama pula saya
kehilangan anugerah dari Tuhan yg berumur 9 minggu seakan hal itu pun tidak
cukup.....karena diwaktu yg bersamazn maka semua perlu biaya yang besar oleh
karenanya saya memutuskan untuk memakai modal kerja. Yang akhirnya berdampak
pada hutang sebesar 68 juta dan akan jatuh tempo pada saat bulan april
nanti...setiap malam saya menangis dalam doa...saya tidak kuat memikirkan
apa yg akan terjadi apabila nanti saya harus berpisah dengan istri dan anak
saya sebab dalam perjanjian sudah tertera apabila terjzdi wanprestasi maka
jalan yg ditempuh adalah hukum pidana ygberujung pada penahanan.....oleh
karenanya apabila ada yang berkenan membantu mohon bisa transfer ke rek bca
norek 5460292737 atau bila mau bertemu langsung bisa menghubungi ke
08170820599, apabila saudara saudara tidak bisa membantu secara materi
kiranya saudara saudara mau memanjatkan doa yg terbaik untuk diri saya dan
keluarga agar kiranya diberikan pertolongan dan kelegaan....karena doa
merupakan hal yg lebih penting dari materi apzpun di dunia ini, sya percaya
dengan ajaran yang saya terima " manusia tidak hanya hidup dari roti dan
anggur saja melainkan dari firman Tuhan...." karena itu terima kasih buat
saudara yang sudah mengirimkan doa ataupun materi, semoga saudara diberikan
kemudahan olehNya. Amin....

Terimakasih untuk yg memiliki blog ini dengan menulis disini ternyata bisa
sedikit meringankan dan memberikan kelegaan kepada hati ini....

Name: Paul Nicolas

Phone: 08170820599

Address : jl. kramat 5

Email : nicolaspesik@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit