Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 7 March 2013

Butuh: minta tolong seikhlasnya

Title*: minta tolong seikhlasnya

Catagory: Mintatolong

Description: nama samaran saya Leonidas, saat ini saya membutuhkan bantuan
dana, untuk bisa mendapatkan pijakan untuk saya melangkah lagi. jujur yang
saya butuhkan adalah sebesar 50 juta, namun jaman sekarang susah sekali
meminta tolong kepada orang apalagi dengan angka sebesar itu, bahkan saudara
pun tidak bisa bantu walaupun saya tau betul dia adalah orang yang sangat
kaya. tapi ya sudah mungkin memang belum bisa membantu.
hal ini saya lakukan hanya ingin membawa keluarga saya keluar dari
kesulitan, baik itu untuk anak dan istri, orang tua, mertua, adik-adik juga.

bagi siapa saja Anda yang bisa menolong saya seikhlas nya saja itu akan
sangat membantu. dana bantuan bisa di transfer ke 8090077776 rek BCA.
bagi yang rela membantu, saya ucapkan terima kasih dan semoga rejekinya akan
ditambah lagi oleh Allah..amin.. bagi yang tidak ikhlas utk membantu atau
tidak mau membantu, saya ucapkan terima kasih karena sudah rela membaca
tulisan saya ini.
sekali lagi rek saya 8090077776 rek BCA cabang ahmad yani bandung. nama
lengkap saya akan muncul pada saat anda transfer.
anda boleh sms atau telp saya untuk mengecek diri saya jika anda ragu, ingat
nama samaran saya Leonidas, maaf memakai nama samaran karena jujur saya
malu. tapi saya berikan nomor telepon asli saya

terima kasih mintatolong.blogspot.com

Name: Leonidas

Phone: 081809673397

Address : Bandung, jawa barat

Email : blackthunder2603@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit