Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 21 March 2013

Butuh: minta tolong

Title*: minta tolong

Catagory: Bantuan

Description: saya punya usaha di bidang pengendalian hama lingkungan di
daerah surabaya, berjalan kurang lebih 3tahun dan saat ini saya mendapat
kontrak di sebuah MALL di surabaya system kontrak 1 tahun dan nilai kontrak
sekitar 5.500.000/bulan, saya butuh bantuan dana modal untuk kontrak tesebut
syukur2 tuan2 ada yang minat dalam bekerja sama dalam hal proyek ini, dan
tentu ada pembagian hasil dari keuntungan profit, pembagian 50:50 antara
saya dengan pemberi modal.
kontrak ini akan berjalan pada bulan MEI 2013, jadi saya URGENT banget,
segera hubungi saya di nomor telp yg saya cantumkan.

demikian keluhan saya atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Name: rahmad

Phone: 03171230631

Address : dukuh kupang utara

Email : suryaratriul@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/FbuYReaR/1337595394172.jpg

Code Butuh: 008

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit