Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 1 March 2013

Butuh: Mohon Pinjaman

Title*: Mohon Pinjaman

Catagory: Perlu

Description: Saya seorang karyawan BUMN, saya tersandung masalah ditempat
kerjaan, masalah uang tentunya, saya punya Investasi tanaman jati hanya saja
belum waktunya panen.usia tanaman baru 10 tahun, sementara saat ini saya
perlu uang 200 jt ada yang bisa bantu saya. bisa dengan sistem invest atau
pinjaman saya angsur 10 tahun dengan bunga 12 persen / tahun.
Kalau ada yang mau bantu saya, mohon hubungi di 087836073560. terima kasih
dan GBU.

Name: Yuni

Phone: 087836073560

Address : Surakarta

Email :

Photo jpg:

Code Butuh: 3

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit