Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 12 March 2013

Butuh: tolong itri saya mau oprasi kista saya btuh biaya

Title*: tolong itri saya mau oprasi kista saya btuh biaya

Catagory: Mintatolong

Description: saya deni dari subang istri saya menderita penyakit kista dan
harus di oprasi tapi saya ga punya biaya ,gaji daya sebagai security ga
cukup, cuman cukup buat makan saja,saya sudah berusaha mencari biaya tapi ga
dapat,saya bingung ga tau mesti gimana ,mudah2an masih ada orang yang
hatinya dermawan yng mau menolong saya,kepada bapak atau ibu yang bersedia
menolong saya mudah2an allah membalas kebaikan bapak/ibu lebih dari yang
bapak/ibu berikan kepada saya,saya mohon bantuannya seikhlasnya

Name: deni

Phone: 085352164093

Address : subang

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit