Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 24 March 2013

Butuh: Tolong saya mau taubat

Title*: Tolong saya mau taubat

Catagory: Mintatolong

Description: saya telah menjalani pola hidup yang tidak benar, konsumtif dan
berlebihan hingga saya terjerat hutang smapai 230 juta. sekarang saya sadar
dan ingin berubah, tapi hutang saya terlanjur banyak dan saya tidak mampu
mumbayar. jika ada dermawan yang mau membantu saya, saya akan mengembalikan
uangnya paling lama 2 tahun.saya seorang PNS, jadi menurut hemat saya, dalam
waktu 2 tahun saya dapat menata kembali hidup saya dan dapat mengembalikan
uang tersebut.mohon bantuan dan kebaikan Anda para dermawan.terima kasih.

Name: uding

Phone: 081548407900

Address : jawa tengah

Email : odingpratana@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 230jt

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit