Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 9 March 2013

Butuh: Ya Allah.....bener bener butuh pertolongan

Title*: Ya Allah.....bener bener butuh pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: Benar2 gak tau harus berbuat apa...hutang bertambah
banyak..bukan berkurang malah bertambah..rasanya mau bunuh diri...gak kuat
dikejar2 rentenir...setiap hari harus ngrasa bingung dengan keadaan seperti
ini.Kemana saya harus mencari uang 30 juta untuk membayar semua hutang2
ini.Saya sudah tidak bisa berpikir lagi..
Saya mohon bantuannya rekan rekan semua yang merasa punya uang banyak.Nanti
pasti saya ganti ...Saya butuh sekali dalam minggu minggu ini...Tolong
saya....saya sudah tidak kuat menanggung hutang sebesar ini...Saya sudah
berusaha dan berdoa...berusaha kemana mana..tapi tidak berhasil.mencari uang
sebanyak itu mau pinjam siapa???Rasanya lelah mengahdapi ini
semua............

Tolong hubungi saya melalui email saya atau nomer hape...Saya benar benar
membutuhkan bantuan uang ini....

Name: zhe

Phone: 089636550899

Address : pwr

Email : zoedie58@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/2AUrzqto/gmbar
nangiz.jpg


Code Butuh: 1234

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit