Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 5 March 2013

Butuh: Mohon bantuan, butuh uang

Title*: Mohon bantuan, butuh uang

Catagory: Mintatolong

Description: Aku punya hutang sebanyak Rp 60 juta yang harus saya bayar
dalam waktu dekat ini, saya benar2 sangat bingung dan tidak tau harus
mencari kemana uang sebanyak itu dalam waktu cepat. Saya putus asa dan
frustrasi. Saya sudah mencoba cara-cara yang ditawarkan di internet tetapi
semuanya belum membuahkan hasil. Saya benar-benar bingung. Kiranya
rekan-rekan dapat memberikan saya solusi dari masalah saya ini. dan saya
sangat menyesali hal ini. Saya sangat membutuhkan bantuan rekan-rekan agar
saya dapat membayar hutang2 saya dan dapat mengejar impian dan masa depan
saya, karena terlilit hutang yang begini besarnya saya jadi stuck di sini
dan tidak bisa melakukan apa2. Kiranya rekan2 ada yang berniat untuk
membantu/memberikan pertolongan kepada saya dan ini nomor rekening saya
4050285268 (BCA), berapapun tidak masalah bagi saya, Anda pun bisa
mencantumkan nama dan nominalnya, dan apabila dari rekan-rekan sekalian ada
yang bisa memberikan job yang mungkin bisa saya kerjakan, akan saya kerjakan
apabila memang saya sanggup dan saya mengucapkan banyak2 terima kasih atas
bantuan dan perhatian Anda. dan itu sangat berarti buat saya. terima kasih..

Name: via

Phone: 081242373773

Address : cutie.vyangel@gmail.com

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit