Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 16 March 2013

Butuh: terjerat dengan rentenir yang kejam

Title*: terjerat dengan rentenir yang kejam

Catagory: Mintatolong

Description: ass.saya adalah seorang ibu rumah tangga,usia saya 33 thn.saat
ini saya sedang terjerat hutang dengan rentenir yang sangat kejam sebesar
250 jt,awal mulanya saya meminjam uang dengan rentenir karena ingin membantu
saudara saya yang sedang mengerjakan proyek.dan perjanjianya uang itu akan
di kembalikan sekitar 1 atau 2 bln saja,setelah di tunggu sampai batas yang
telah di tentukan ternyata proyek saudara saya belum kunjung selesai bahkan
tertunda sampai beberapa bulan kedepan,sedangkan saudara saya tidak punya
uang untuk menggembalikan uang tersebut,bagaimana caranya saudara saya mau
membayar saya sedangka dia sendiri di kejar2 orang karena banyak
hutangnya.mendengar itu semua rasanya saya mau mati saja,bukan saya yang
menikmati itu uang tapi saya yang harus bertangggng jawab,karena atas nama
saya.ya allah rasanya badan ini sudah seperti mayat hidup,suami saya marah2
terus,anak2 tidak terurus,blm lagi cemoohan para tetangga sangat pedas,
rumah tangga berantakan,apalagi klu para rentenir menagih kejamnya luar
biasa,saya dan suamiku sudah berusaha kesana kemari untuk mencari pinjaman
untuk menutupi hutang2 ini tapi sampai sekarang blm ada jalan keluarnya,ya
allah sampai kapan cobaan hutang2 ini akan segera selesai,denagan adanya
blok ini,barangkali ada para dermawan yang mau berbaik hati dengan kami yang
mau memberikan pinjaman dana dengan cara di cicil setiap bulanya sampai
lunas,wassalam wr.wb

Name: tiara

Phone: 082347451037

Address : wua wua kendari

Email : heruistawati@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: UANG

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit