Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 13 March 2013

Butuh: Mohon dengan sangat bantuannya

Title*: Mohon dengan sangat bantuannya

Catagory: Mintatolong

Description: Dengan hormat, saya mohon dengan sangat bantuannya. Beberapa
waktu lalu saya telah kirimkan permintaan permohonan bantuan. Saat ini saya
telah diberhentikan pihak perusahaan akibat kasus saya tertipu oleh
langganan. Saat ini saya beserta keluarga saya telah menganti uang tersebut
namun masih kurang 8juta rupiah. Saat ini saya bingung harus mendapatkan
dari mana lagi. Sementara ibu saya sakit dan ayah saya sudah tidak bekerja
lagi. Dan saya tidak memiliki uang sama sekali. Kami sudah meminta bantuan
dari saudara2 kami namun tidak ada yang mau membantu.. Saya mohon dengan
sangat para dermawan untuk bantuannya meminjamkan uang sebesar 8 juta. Saya
bersumpahakan mencicilnya hingga lunas. Saya mohon dengan sangat bantuannya.

Name: Roi

Phone: 082182079781

Address : jakarta

Email : satya_dharma@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: sangat butuh bantuan

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit