Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 7 March 2013

Butuh: Mhn bantuan modal

Title*: Mhn bantuan modal

Catagory: Mintatolong

Description: Saya punya salon baru 1thn, mau byr sewa , byr htg2 , by
pembelian alat dan renovasi salon, tapi ga punya modal, mohon bantuan saya
mau pinjam uang rp. 211 juta , dengan cicilan 24 x bayar , saya tidak punya
jaminan apapun, namun saya berjanji untuk membayar sampai lunas, cicilan per
bulan 10 juta. Bila ada yang berbaik hati meminjamkan uangnya saya sangat
berterima kasih, karena niat saya adl supaya salon saya tersebut tetap
berjalan, dan karyawan msh tetap bekerja krn salon tersebut sangat potensial
namun perlu waktu saja, atas berkenan membaca atau mungkin tergerak hatinya
utk menolong, saya ucapkan terima kasih

Name: Nana salon

Phone: 085885105273

Address : Bekasi

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit