Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 15 March 2013

Butuh: semoga masih ada yang mau menolong

Title*: semoga masih ada yang mau menolong

Catagory: Mintatolong

Description: saya sedang terhimpit hutang sekitar 20juta. awalnya saya
menggunakan uang itu buat usaha dan ternyata saat kena tipu. sekarang saya
bingung mau kemana lagi harus minta bantuan, saya orang perantauan dari
kalimantan yang tinggal di semarang. Saya hanya berharap ada yang mau
membantu saya, Insya Allah saya ganti uangnya dengan cara menyicil tiap
bulan sebesar 1juta. semoga aja masih ada orang yang mau membantu saya.
apabila ingin ketemu saya, bisa menghubungi saya 081327982777 dan sebelumnya
saya terima kasih. Ya Allah semoga ada yang mau menolong, Aamiin.

Name: Miko

Phone: 081327982777

Address : puspanjolo

Email : roniwijatmiko@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit