Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 9 March 2013

Butuh: Butuh bantuan uang dari dermawan

Title*: Butuh bantuan uang dari dermawan

Catagory: Mintatolong

Description: asalamualaikum,
selamat sore bapak/ibu, saya ayuni usia 22tahun,sangat membutuhkan uang
untuk membayar hutang keluarga dan menebus ijasah karena saat ini mencari
pekerjaan harus dengan ijasah asli, oleh karena itu saya memohon bantuan
bapak/ibu agar berkenan hati membantu saya,saya sangat berharap bantuan dari
bapak/ibu. atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih.

Name: ayuni

Phone: 083807717753

Address : cinere,jaksel

Email : wahyuningsih183@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 3JT

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit