Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 15 March 2013

Butuh: minta tolong, butuh buat bayar utang orang tua

Title*: minta tolong, butuh buat bayar utang orang tua

Catagory: Mintatolong

Description: orang tua saya udah lama g kerja lagi, karena udah keluar dari
pekerjaannya, bapak sayak udah g kerja, sekarang beliau sakit, ibunsaya udah
di PHK sama tempat kerjanya, adik saya masih sekolah. Saat ini bapak saya
lagi nunggak utang di bank gara2 kartu kredit yg g bs dibayar, karena udah g
kerja lagi, saya sendiri masih kuliah dan sedang bantu ibu jualan, tp jualan
kami blum membuahkan apa2, sedangkan penagih bank udah mendesak buat harus
byar. saya mohon bantuan kepada siapapun. ya allah.

Name: Nisa

Phone: 083857157372

Address : tembok dukuh, surabaya

Email : dinasti_yuan07@hotmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 4

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit