Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 4 March 2013

Butuh: Butuh pinjaman uang

Title*: Butuh pinjaman uang

Catagory: Mintatolong

Description: Dengan nama Tuhan YME, saya mohon bantuan kepada Anda
Konglomerat berhati Malaikat..
Saya ingin meminjam uang 250 juta untuk menutup utang-utang saya di berbagai
tempat. Utang-utang tersebut akibat kekeliruan saya dalam mengelola uang.
Sekarang saya sadar dan ingin bertobat, tapi saya sudah terlanjur masuk ke
jurang utang yang sangat dalam.
Saya seorang PNS, dan akan mengembalikan uang tersebut paling lama 2 tahun.
Apabila Anda menghendaki bunga, saya hanya mampu bayar bunganya 1.500.000
per bulan selama saya belum bisa melunasi utang saya tersebut.
Jaminan saya : SK PNS saya dan sertifikat tanah tempat tinggal saya yang
nilainya tidak seberapa..
Terima kasih atas perhatiannya..

Name: Khoir

Phone: 081548407900

Address : Boyolali Jawa Tengah

Email : khoir_udin7983@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 250jt

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit