Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 6 March 2013

Butuh: Mohon bantuan

Title*: Mohon bantuan

Catagory: Mintatolong

Description: usia saya 28 tahun sebentar lagi, saya sudah menikah dan
memiliki seorang putri yang baru berusia 10 bulan yang sangat cantik dan
berharga buat saya. saya sangat membutuhkan pertolongan sekarang ini,
tentunya membutuhkan pertolongan uang yang akan saya gunakan untuk melunasi
hutang. sekarang ini keadaan saya memang bekerja, namun hal itu belum cukup
untuk bisa melunasi hutang-hutang saya. dengan penghasilan saya saat ini
alhasil uang yang saya setorkan kepada istri saya untuk kehidupan
sehari-hari sangat kecil. hal ini sangat membebani saya karena melihat istri
dan anak saya harus merasakan kesulitan ini. istri saya tidak mengetahui
saya menulis ini di sini, niat saya hanya ingin mendapatkan satu pijakan
saja untuk bisa melanjutkan hidup ini..saya sudah mencoba meminta
pertolongan kepada saudara saya yang saya yakin sebenarnya dia bisa menolong
saya, namun sampai sekarang digantung begitu saja, maka saya anggap memang
tidak bisa menolong.
yg saya butuhkan adalah uang sebesar 50 juta, dan saya akan menyicilnya
setiap bulan 500-1juta.. saya yakin saya pasti bisa menyelesaikannya dengan
baik.
dengan menulis ini adalah salah satu ikhtiar saya dalam mencari uang yang
saya butuhkan..semoga Allah memberikan jalan kepada saya dan keluarga. mohon
maaf jika tulisan saya terlalu panjang

terima kasih sekali lagi

Name: Mohammad

Phone: 081809673397

Address : BKR

Email : blackthunder2603@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/WWnbqZSH/sayanK.jpg

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit