Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 23 March 2013

Butuh: para dermawan

Title*: para dermawan

Catagory: Mintatolong

Description: ternyata gx ad dermawan yg mau bantu padahal begitu bnyak
dermawan tp gx ad 1 pun yg mau bntu orang susah seperti saya...klonmisal kan
dermawan yg berbaik hati mau membantu sesama betapa mulia nya anda membantu
sesama..
1630000696313..ini no rek.saya bank mandiri atas nama DINDIN
DANINGRAT..siapa tau ad dermawan mau membantu masalah k'uangan saya yg
terlibat hutang pi utang..sebelum nya klo memang ad bpk/ibu dermawan yg mau
bantu saya ucap kan terima kasih..

Name: dindin

Phone: 087871307971

Address : cilegon

Email : dindindaningrat86@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: hutang saya 6 jt tp klo ad yg mau bantu se ikhlas nya

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit