Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 3 March 2013

Butuh: tolong dana untuk operasi

Title*: tolong dana untuk operasi

Catagory: Mintatolong

Description: salam sejahtera,...melalu forum ini saya ingin menyampaikan
permintaan tolong ini,.sudi kiranya saya dapat di bantu oleh saudara,saudari
atau bapak ibu sekalian.saat ini saya telah menderita patah tulang paha
selama 3 tahun,segala macam pengobatan telah saya lakukan,tetapi belum
mendapatkan hasil,.sebenarnya saya telah di anjurkan dokter untuk melakukan
operasi paha yg patah tersbut,tetapi mengingat biaya yang sangat mahal,oleh
karena itu sampai sekarang pun saya tidak dpat melakikan opresai
tesebut,oleh karena itu saya minta tolong kepada pembaca forum ini kiranya
sudih dapat membantu dan menonlong saya.

Name: chatarina

Phone: 0085205123443

Address : Maumere-Flores

Email : chatrinkwaelaga@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit