Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 21 March 2013

Butuh: Minta Tolong perlu mendesak

Title*: Minta Tolong perlu mendesak

Catagory: Mintatolong

Description: saya Hendry umur 25 tahun sudah 5 minggu ini saya dalam
pelarian dan sekarang saya bekerja di warnet untuk menyambung hidup saya
lokasi saya di cikarang baru
beberapa waktu yang lalu saya telah khilaf dan menggunakan uang perusahaan
sampai 6jt rupiah..
saya binggung harus menggantinya darimana
oleh karena itu saya kabur untuk mencari pinjaman tapi sampai sekarang blum
dapat juga..

untuk sementara ini saya tinggal dan kerja di warnet
tadi (hari ini) saya baca pesan dari Facebook saya katanya saya menggelapkan
uang 20jt dan mao di laporkan polisi

saya di sini ingin minta tolong adakah yang bisa membantu saya? untuk
melunasi utang saya?
saya ikhlas bekerja apa saja untuk mendapatkan uang 6jt itu supaya kesalah
pahaman (20jt yg di tuduhkan kepada saya ) bisa cepat saya selesaikan.
karna saya tau semakin lama masalah ini di biarkan maka akan semakin sulit

Buat teman2 atau saudara yg bisa membantu saya Saya mohon Email saya ke
hendrykuntoro69@yahoo.com

sekali lagi sebagai ganti dari uang yang ada pinjamkan " saya mau
mengerjakan hal apa pun juga "

Trima Kasih Atas perhatiannya

Name: Hendry

Phone:

Address : jln tarum

Email : hendrykuntoro69@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit