Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 10 March 2013

Butuh: saya butuh pertolongan

Title*: saya butuh pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: saat ini saya sedang dalam kesulitan, saya resign dari
perusahaan tempat saya bekerja dan sedang mencari pekerjaan baru, saya
tinggal sendiri di jakarta selama 10 tahun, dan saat ini saya membutuhkan
uang untuk biaya kontrakan orangtua saya di lampung + uang sekolah anak saya
satu2nya, saya seorang janda beranak 1(hari ini deadline dari si empunya
kontrakan (yang dihuni orangtua dan anak saya,kalau tidak dibayar orangtua
dan anak saya akan diusir malam ini), dan saya sendiri membutuhkan uang
untuk biaya kos (bulan maret ini deadline terakhir dari si empunya kosan,
kalau bulan ini saya tidak bisa bayar, maka saya akan diusir keluar)dan saya
juga butuh uang untuk biaya makan di jakarta sampai saya mendapatkan
pekerjaan baru, untuk mendapatkan pekerjaan/interview saja saya harus
mempunyai uang untuk transport.
jika sekiranya bapak pendeta atau ada saudara seiman yang tergerak hatinya
untuk membantu saya, mohon hubungi saya ke nomor 021-98935027 atau hubungi
saya ke email saya chrysantenum_007@yahoo.com saya akan mengembalikan uang
nya jika saya sudah mendapatkan pekerjaan, saya juga akan memberikan alamat
tempat saya kos dan alamat kantor(jika sudah diterima bekerja)karena hanya
itu yang bisa saya janjikan, karena saya tidak punya apa apa lagi, barang
berharga yang saya punya cuma HP esia yang dulu saya beli seharga 300ribu.

Name: Patricia

Phone: 021-98935027

Address : jl.Kelapa cengkir raya, kelapa gading jakarta utara

Email : chrysantenum_007@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/ooqwcm4R/me.JPG

Code Butuh: 2

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit