Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 30 March 2013

Butuh: butuh pertolongan

Title*: butuh pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: sekarang ini saya sedang kesulitan dalam perekonomian saya,
untuk itu saya mohon bantuan
dana hibah seikhlasnya kepada siapapun yang mau membantu saya, berapapun
nilai uang tersebut, bagi saya sangat
berarti. terimakasih

Name: beqia

Phone: 08997796771

Address : ygy

Email : cewexmuslim@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh: seikhlasnya

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit