Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 31 March 2013

Butuh: Pinjam Uang

Title*: Pinjam Uang

Catagory: Mintatolong

Description: saya seorang mahasisawa dan pekerja free land .
saat ini saaya sangat membutuhkan pinjaman dana sebesar 10 jt untuk menebus
leptop saya d pegadadaian sebanyak 2 biji beserta bunga"nya..
saya mohon bantuan pembaca untuk sudi meminjami dana dalam mingu ini.
akan saya kembalikan dalam kurun waktu 3 bulan .
jika saya serius bekerja 1 bulan bsa dpat 5 juta .
saya mohon dengan sangat ....
tidak ada maksud saya menipu .

Name: muhammad

Phone: 089621804076

Address : sidoarjo

Email : a_nawas@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh: butuh

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit