Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 26 March 2013

Butuh: Pingin punya rumah

Title*: Pingin punya rumah

Catagory: Bantuan

Description: Sebulan yg lalu nenek sy dipanggil Tuhan. Beliau dikremasi.
Setelah selesai, foto yg mau dibwawa pulang oleh om sy, tapi ditolak oleh
istrinya, dgn alasan rumah bukan milik om saya.
Saya sedih sekali. Saya sendiri tdk ada rumah. Saya tak kuasa membayangkan
bilamana hal itu terjadi pd saya. Sebab itu saya ingin sekali punya rumah
sendiri. Tapi saya tak mampu. Mohon bantuan kepada dermawan di seluruh tanah
air untuk menolong saya, supaya saya bisa punya rumah sendiri. Terima kasih.
Kiranya Tuhan memberkati anda.

Name: Ratna

Phone: 087853779772

Address : Sby

Email : ratna870@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit