Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 11 July 2012

Butuh: BU 20jt di hari raya lebaran 2012

Title*: BU 20jt di hari raya lebaran 2012

Catagory: Mintatolong

Description: Saya sangat membutuhkan uang 20jt dlm jangka waktu 1 bulan (10
Agustus 2012). Tapi saya tidak memiliki surat2 berharga yang bisa sya
gadaikan sebesar nominal tsb.saya diberikan jangka waktu 1 bulan untuk
mengembalikan 20jt tsb.saat ini saya baru buka usaha kuliner jadi mungkin
teman2 sekalian sekiranya bisa menolong saya dengan jangka waktu yg lebih
panjang dan saya bisa mencicilnya maksimal 2jt perbulan. terima kasih atas
bantuannya

Name: dolphin

Phone: 081357417800

Address : jak-ut

Email : dolphin_3025@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit