Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 3 July 2012

Butuh: butuh bantuan melunasi hutang

Title*: butuh bantuan melunasi hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamu'alaikum Wr.Wb. sebelumnya saya perkenalkan nama saya
mario,umur saya 26 tahun ,agama : Islam, saya sangat butuh dana sebesar
Rp.400.000.000.,(Empat ratus Juta Rupiah ) karena saya ingin membayar
hutang ,saya berhutang sebesar 400 juta rupiah
karna saya gagal dalam membangun usaha saya,dan saya terjerat hutang
kepada teman2 bisnis saya dan apabila saya tidak dapat membayarnya maka
saya akan di penjara,saya mohon kepada Para dermawan agar sudi kiranya
membantu saya yg lemah ini,krena saya tidak dapat membayarnya,saya
melakukan smuanya demi orang tua dan adik2 saya ,tolong bantu
saya karena saya belum siap untuk di penjara,karena yang selama ini
yang menjadi tulang punggung keluarga saya adalah saya,karena orang
tua saya sudah tidak bekerja lagi karena sebab umur,saya sngat memohon
bantuan bapak/ibu para dermawan sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima
kasih

segala sesuatunya yg saya tulis di sini adalah berdasarkan kenyataan
hidup yg saya alami sa'at ini,dan dapat sya pertanggung jawabkan
pak....dan saya menuliskan ini berlandaskan kejujuran dan
kebenaran.dan saya sngat mengharapkan bantuan Para Dermawan

Name: mario

Phone: 087891803357

Address : medan,sumatera utara

Email : m4rsh425@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: pertolongan

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit