Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 15 July 2012

Butuh: butuh pinjaman 200jt untuk usaha dan melunasi utang

Title*: butuh pinjaman 200jt untuk usaha dan melunasi utang

Catagory: Mintatolong

Description: kepada yth. para dermawan yang budiman

assalamu'alaikum wr.wb.
nama saya joyo. saya tertipu 100 juta lebih.saya mohon bantuan para dermawan
untuk meminjam dana 200jt untuk memulai usaha saya dan sebagian untuk bayar
utang.kasihan anak istri dan kluarga saya jd susah.saya sanggup
mengembalikan utang tersebut dengan mencicil tiap bulan 10jt rupiah +
keuntungan sesuai kesepakatan.asalkan tak berbunga.saya sangat berterima
kasih skali kepada para dermawan atas bantuannya.smoga Alloh swt membalasnya
dengan Syurga.amin
wassalamu'alaikum..
ini nomer hp sy : 08562678815 atau 087782965035
email : joyosuharto88@yahoo.com

Name: joyo

Phone: 08562678815

Address : jakarta

Email : joyosuharto88@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 9RLM

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit