Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 18 July 2012

Butuh: minta bantuan uang

Title*: minta bantuan uang

Catagory: Mintatolong

Description: nama saya antok umur 42th saat saya tidak bekerja kena PHK ?
anak saya 2 umur masih kecil2 yang besar umur3.5th masuk TK kecil dan
terakhir umur 1,5 bulan
istri juga tidak bekerja ..saya sudah berusaha cari kerja kemana2 tidak ada
yang mau terima saya hanya lulusan SMP
tapi dulu kerja di toko komputer
saya butuh pekerja dan mohon bantuan uang dulu sekitar 5 juta biaya sekolah
dan beli susu anak saya dua-duanya minum susu formula trimaksih

Name: antok

Phone: 02470012997

Address : jl,kawi 6 no.3 smg

Email : avankirana@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1997

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit