Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 30 July 2012

Butuh: mantan karyawan pabrik

Title*: mantan karyawan pabrik

Catagory: Mintatolong

Description: AssWrwb,
saya butuh uang untuk melunasi hutang saya, apabila bisa dibantu, saya
ucapkan terima kasih,seandainya imbalanya organ tubuh saya jg sanggup jujur
saja saya lagi kepepet.krn rmh satu2nya yg sy punya mo di sita bank.saya jg
bth pekerjaan pengalaman kerj superviser di pabrik tektil 20 thn. sy kena
phk 6 bln yg lalu.usia 42 thn
mudah2an Allah SWT selalu memberikan rahmatnya Kepda Bapak/Ibu…

Name: winwin

Phone: 085876899994

Address : Salatiga

Email : wnrnwnrn@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 2

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit