Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 21 July 2012

Butuh: Mohon bantuan uang

Title*: Mohon bantuan uang

Catagory: Mintatolong

Description: Kepada donatur yang mau meringankan beban saya ,untuk
memberikan bantuan uang /meminjamkan tanpa bunga sebesar Rp.150,000000( 150
juta),saya sangat berterimakasih,semoga Allah SWT,membalas kebaikan anda
berlipat ganda,saya minta bantuan karena saya tertipu, dan saya sangat
stress,karena uang tersebut hasil dari meminjam yang menggunakan bunga,
sekali lagi bagi para donatur yang mau membantu saya,saya sangat
berterimakaasih,semoga Tuhan mempertemukan orang yang baik hati, Amiin.

Name: Ernawati

Phone: 085720346965

Address : Gunung Mulia 30.Cimahi

Email : liesye55@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 661955

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit