Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 18 July 2012

Butuh: butuh uang buat modal usaha 50 juta

Title*: butuh uang buat modal usaha 50 juta

Catagory: Mintatolong

Description: saya butuh pinjaman uang sekitar 50 jutaan dan akan saya cicil
selama maximal 2 tahun untuk pengembaliannya namun tampa agunan dan jaminan
apapun,karena memang saya tidak punya jaminan apapun...saya sudah mengajukan
kredit tampa agunan ke bank puluhan kali tapi tidak pernah di
setujui,mungkin karena saya tidak ada jaminan dan agunan apapun atau mungkin
pekerjaan saya dibidang jasa yang dianggap tidak jelas...tapi kalo tidak
jelas usaha ini sudah 14 tahun menghidupi saya dan keluarga...bagi para
dermawan dan instansi saya mohon bantuannya...thx

Name: jojo

Phone: 081282360121

Address : pasar rebo ,akarta

Email : joeseph79@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit