Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 30 July 2012

Butuh: minta tolong

Title*: minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: saya seorang pria, dan bahkan saya sedang bingung sendiri. yg
saya pikirkan gimana caranya untuk melunasi hutang saya disana sini, saya
harap bisa membantu dan menolong saya dari kesulitan yang saya hadapi ini
terimakasih sebelumnya.

Name: igoey

Phone: 08561245600

Address : manggarai

Email : ndut_abiez10@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit