Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 31 July 2012

Butuh: Butuh pinjaman dana

Title*: Butuh pinjaman dana

Catagory: Mintatolong

Description: ass. saya bingung hutang saya hampir 200 jt saya ingin terbebas
dari hutang usaha saya hancur karena terlalu percaya sama bisnis investasi
yang ternyata ujung2nya tidak membayar, pada akhirnya modal pinjaman dari
bank yang harus angsur setiap bulan tidak bisa bayar ,untuk kehidupan saja
saya gali lobang tutup lobang….sementara saya harus menanggung anak kami
yang masih sma dan baru masuk smp ,saya bingung dan frustasi banyak yang
datang menagih sampai aib kami tersebar kemana-mana…..Ya Allah tolonglah
kami sekirannya Allah memberikan jalan melalui Ibu/Bpk yang dapat membantu
jalan keluar dari kesulitan ini mohon hubungi ke 08157718973 atau kalo ada
yang berkenan meminjamkan dana untuk bayar utang saya. saya akan angsur
setiap bulan dengan jaminan sertifikat rmh saya yang saya tempati yg saya
jaminkan di bank. terimakasih

Name: winwin

Phone: 085876899994

Address : Salatiga

Email : wnrnwnrn@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 2

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit