Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 23 July 2012

Butuh: pria

Title*: pria

Catagory: Mintatolong

Description: selamat malam .
saya pria umur 37 tahun.saat ini sedang butuh pertolongan sekali.karena say
sedang ditagih dengan paksa.dan kasar cara menagihnya..oleh teman
saya.sehingga say takut dan frustasi.
samapai tiapa malam tidak bisa tidur.krena teman saya mengancam mau
mencicncang kalau tidak membayar hutang dalam waktu dekat ini.
mohon bantuannya..karena saya sudah takut sekli.dan saya sudah bingung
sekali.saya sudah berusaha pinajm sana sini namun hasilnya nol.
mohon bantuannya.
transfr ke rkening bca no rekning 7630334394 nama setiawan.cab,teluk gong
jakarta.
terimakasih

Name: stw

Phone:

Address : jakarta

Email : setiawandarma22@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit