Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 20 July 2012

Butuh: Minta tolong

Title*: Minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: Bapak ibu yang terhormat yang mempunyai dana lebih,saya seorang
wiraswasta yg mengalami kegagalan,saya mohon kepada Bapak Ibu untuk
memberikan pinjaman kepada saya berupa dana sebesar 200 juta untuk bangkit
kembali membangun usaha saya.Saya akan berusaha mencicil untuk
mengembalikannya.

Name: kurniawan

Phone: 081330349011

Address : kalimantan Barat

Email : dadykurniawan16@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit