Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 9 July 2012

Butuh: terlilit rentenir n drayu buat pindah kyakinan

Title*: terlilit rentenir n drayu buat pindah kyakinan

Catagory: Mintatolong

Description: sy ibu 31 th, slama 30 th ini mungkin sy tdk berguna untuk
sekitar
sy korban KDRT dr suami. sy takut mngejukan cerei. krn takut dosa. sy
pertahankan jg sy bersabar menhadapi beliau. beliau sudah bangkrut dalam
usahanya. sy sangan sayang dengan suami saya. kata orang dy bajingan, suka
maen cewek. sakit memang kalu sy ingat perlakuan beliau. tp kalu lg sayang
betul beliau jg sgt perhatian n mengasihi sy. walau udah sering dslingkuhin
suami sy tetap tdk mau meninggalkan beliau. sy ingin sekali dapat membayar
hutang suami yg terlilit rentenir. dr 10 jt sampai 30 jt. sy bangun pg
stengah 3 untuk jualan nasi. pg jam 9 sy msuk kantor. pulang jam 3 sy lgsg
menjajakan brownies. sy bth modal untuk usaha. tiap ada tukan tageh datang
ke rumah rasanya sakit ati banget. tp namanya utang harus tetap di bayar.
saya hanya btuh uang 30jt buat menutup rentenir itu dan selanjutnya saya
berani mengngsur 2 juta perbulan untuk membayarnya. totong saya keluar dari
piutang ini. sy di rayu untuk meningggalkan keyakinan n di bantu untuk
sukses agar mengikuti keyakinan mereka. tp saya tolak, saya hanya butuh
dibantu dana aja n sy siap jg bertanggung jawab untuk membayarnya. tiap saya
ajukan pinjaman mereka selalu menyakan jaminan. mungkin emang nasib saya tdk
beruntung. jadikan saya ladang amal anda2 smua. saya doakan anda dilip[uti
banyak rizky yg barokah

Name: yanti

Phone: 081315368647

Address : jabar

Email :

Photo jpg:

Code Butuh: 8

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit