Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 8 July 2012

Butuh: butuh pinjaman uang 5juta untuk hari ini

Title*: butuh pinjaman uang 5juta untuk hari ini

Catagory: Mintatolong

Description: saya butuh pinjaman dana 5juta untuk hari ini. saya perlu untuk
membayar hutang. minta tolong untuk dermawan yang mau membantu saya akan
melunasi nya dengan cara di cicil.
bisa menghubungi saya 022 93674230
sebelum dan sesudah nya saya ucapkan terima kasih.

Name: adit

Phone: 022 93674230

Address : bandung

Email : don_bomz@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit