Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 11 July 2012

Butuh: Tolong bantu uang

Title*: Tolong bantu uang

Catagory: Mintatolong

Description: Saya mahasiswi,umur 20 tahun..
saya minta tolong kepada orang-orang yang benar2 dermawan
bantu pinjamkan saya uang untuk bayar kuliah dan hutang-hutang saya..
saya belum bekerja,kalau ada yg bisa meminjamkan saya benar2 berterima
kasih,akan saya ganti,saya cicil tiap bulan nya..
kalau ada yang mau menolong,ini no rekening saya 527.104.0424

email : flobita@ymail.com

saya banyak di tipu,saya mohon bagi yg benar2 ikhlas membantu saya...

Name: Theresia

Phone:

Address : jakarta

Email : flobita@ymail.com

Photo jpg: 8.jpg

Code Butuh: 007

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit