Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 29 July 2012

Butuh: saya minta tilong untuk k5 kalinya

Title*: saya minta tilong untuk k5 kalinya

Catagory: Mintatolong

Description: assalamu'alaikum, mf kalau tiapmbpak ibu saudara/i masuk blog
ini selalu ada nama saya, saya benar2 kehabisan akal sehat, mau kpda siapaa
lagi saya harus meminta tolong. buat yang merasa ingin menolong tolong
pinjamkan saya uang 10jt lg karena kmrn saya sudah dapat 10jt, tapi ternyata
pihak rumah sakit tidak mau peduli. insya Allah saya akan lunasi selama
1,5bulan, saya akan lampirkan no hp dan e-mail saya, nanti saya akan
lampirkan alamat asli saya beseta yang anda butuhkan untuk memberi pinjaman.
terima kasih

Name: pey

Phone: 087720366870

Address : cianjur

Email : dasadarma18@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit