Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 29 July 2012

Butuh: BUTUH BANTUAN PENDIDIKAN

Title*: BUTUH BANTUAN PENDIDIKAN

Catagory: Mintatolong

Description: saya mahasiswa di Yogya...saat ini saya mau menyelesaikan S1
saya teteapi terkendala dengan dana.dan saat ini saya juga menderita tumor
usus dan pelemakan di hati...saya sangat mengharapkan bantuan.sekiranya ada
yang bersedia membantu saya tolong banget.....

Name: Hendrik Adrian

Phone: 085878897400

Address : Gejayan Yogyakarta

Email : hendrik_santos1983@yahoo.com

Photo jpg: https://c740229.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/HDHAk3dw/pakaian
surjan.jpg


Code Butuh: pendidikan

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit