Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 25 July 2012

Butuh: Mohon Pertolongan

Title*: Mohon Pertolongan

Catagory: Mintatolong

Description: Saya seorang laki2 45 tahun dengan 1 istri dan 2 anak
(SD)..Saya mohon pertolongan kepada siapa saja yang rela membantu saya
bangkit dari keterpurukan dari kebangkrutan. Semua asset yang pernah kami
miliki telah terjual untuk menutupi hutang2 saya kepada bank dan
teman/saudara.
Pertolongan yang saya harapkan dapat dapat berupa pinjaman lunak sebesar Rp
25jt dalam jangka waktu 1 tahun, atau pekerjaan apa saja yang bisa membantu
saya untuk mulai bangkit lagi dari keterpurukan..
Apabila bapak/ibu/sdr berkenan membantu dapat menghubungi saya di :

e-mail: y4n1s3@gmail.com

Name: yan

Phone:

Address : Salatiga

Email : y4n1s3@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit