Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 28 July 2012

Butuh: Butuh uang

Title*: Butuh uang

Catagory: Mintatolong

Description: Saya difitnah oleh rekan kerja saya sendiri. Pihak kantor
menuduh saya menggelapkan uang Rp. 187 juta. Pihak kantor MEMAKSA saya
menandatangani surat pengakuan dan diHARUSKAN membayar di bulan depan,
tepatnya di tgl. 24 Agt 2012. Bila tidak, saya akan diseret ke penjara.
Padahal semua bukti sudah ada, tetapi saya tetap dituduh.
Tidak adil ? ya itu yang saya rasakan, tapi apa yang bisa saya lakukan untuk
orang kecil seperti saya ini.

Penjara ? Terus terang saya tidak siap. Saya adalah orangtua tunggal dan
mempunyai seorang putri. Tidak terbayangkan oleh saya harus meninggalkan
putri saya sendirian.

Saya sudah tidak bisa berfikir apa-apa lagi. Putus asa rasanya difitnah
seperti ini. Jangan 187 juta, untuk saat ini 10 ribu pun begitu banyak buat
saya. Ah...benar-benar tidak adil.

Saya tuliskan disini, dengan harapan ada yang mau menbantu atau menolong
saya. Terimakasih.

Name: Ariana

Phone:

Address : Sumatera

Email : ariana_putria@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit