Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 30 July 2012

Butuh: Mohon Bantuan Segera, Untuk Bayar Hutang yg Jatuh Tempo

Title*: Mohon Bantuan Segera, Untuk Bayar Hutang yg Jatuh Tempo

Catagory: Mintatolong

Description: Permisi,saya Dimas di Bintaro,saya sedang terlilit
masalah utang sebesar 30 juta rupiah,dan akan jatuh tempo pada tgl 15
agustus 2012, bagi yang sudi membantu saya tolong hubungi saya di
085775134461
atau di email saya dimas_demetcmx@yahoo.com
saya berjanji untuk menyicil setiap bulan,
terimakasih banyak sebelumnya

Name: Dimas

Phone: 085775134461

Address : bintaro

Email : dimas_demetcmx@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 86

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit