Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 25 July 2012

Butuh: untuk kesekian kalinya saya minta tolong

Title*: untuk kesekian kalinya saya minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: untuk ke4 kalinya saya benar2 minta kedermawanan bapak ibu
saudara/i bisa menolong saya dengan meminjamkn uang 20jt untuk bayar uang
operasi yang harus d bayar besok. insyaAllah saya kembalikan selama 2bulan.
sekali lg saya minta kedermawanannya..

Name: pey

Phone: 087720366870

Address : cianjur

Email : dasadarma18@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit