Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 29 July 2012

Butuh: mohon bantuan untuk bayar hutang

Title*: mohon bantuan untuk bayar hutang

Catagory: Mintatolong

Description: selamat siang,saya yopi di serang banten,saya sedang terlilit
masalah utang sebesar 15 juta rupiah,dan akan jatuh tempo pada tgl 15
agustus 2012,bagi yang sudi membantu tolong hubungi saya di 081288822879
atau di email saya yopie_el@yahoo.com
saya berjanji untuk menyicil setiap bulan,
terimakasih

Name: yopie

Phone: 081288822879

Address : serang banten

Email : yopie_el@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 8

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit